Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Terlibat Tabrakan, Scoopy dan Xenia Nyungsep Ke Parit

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Glodok – Simo tepatnya di Desa Kuwon, Kecamatan Karas, Selasa (03/03/2020).

Sebuah mobil Xenia warna hitam Nopol AE 1509 NC yang di kendarai Sarbani (58), warga Desa Sobontoro, Kecamatan Karas, terlibat tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Scoopy nopol M 6878 XB yang dikendarai Ria Indah Sri Wedari (27) Warga Komplek angkasa Trikora Lanud Halim yang saat ini berdomisili di Panekan.

Kejadian berawal saat mobil mobil Avansa yang dikendarai Sarbani meluncur dari Magetan menuju rumahnya Desa Sobontoro. Ketika sampai di TKP mobil oleng ke kanan, sedang dari arah timur meluncur sepeda motor Scoopy yang di kendarai Ria Indah Sri Wedari dan terjadi tabrakan.

Proses evakuasi mobil avanza di parit.

“Mobil dari arah barat, setiba di TKP mobil tiba-tiba oleh kekanan dan bertabrakan dengan sepeda motor secoopy yang melaju dari arah timur ke barat, “kata Ipda Agus Santoso, Kanit Laka Polres Magetan, Selasa (03/03/2020).

Agus menyampaikan, beruntung dalam tabrakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.Mobil dan motor sama-sama masuk parit.

Sarbani mengalami luka-luka karena terkena pecahan kaca, sedangkan pengemudi scoopy Ria Indah Sri Wedari mengalami patah kaki.

“Mobil dan motor masuk parit sedalam kurang lebih 2 meter, sopirnya mengalami luka-luka, kemudian pengendara scopy mengalami patah kaki dan dilarikan di RSUD dr Sayidiman Magetan,”ujarnya.

Sementara itu, guna penyelidikan lebih lanjut saat ini barang bukti (BB) kecelakaan Mobil Xenia dan Sepeda Motor Scoopy diamankan di Polres Magetan. (ton)

Hits: 4014