Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lawan Covid-19, Paguyuban BPD Bersama Forkopimca Panekan Bagi-bagi Masker Gratis

MAGETAN (LensaMageta.com)- Untuk mencegah penularan Covid-19,atau virus Corona di Kabupaten Magetan, Paguyuban Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Panekan bersama Forkopimca Panekan menggelar penyemprotan disinfektan dan pembagian masker pada pengguna jalan, Rabu (15/4).

Bertempat di jalan depan kantor Kecamatan Panekan, semua kendaraan bermotor yang melintas wajib disemprot disinfektan dan pengendara yang belum memakai masker, langsung diberikan masker secara gratis.

“Covid-19 ini dalah musuh kita bersama, maka dari itu, hari ini Paguyuban BPD Kecamatan Panekan bersama Forkopimca serta relawan melakukan penyemprotan disinfektan dan pemberian masker pada pengendara yang melintas, “kata Suprapto, Ketua Paguyuban BPD Kecamatan Panekan, Rabu (15/4).

Para petugas melakukan penyemprotan kendaraan lewat dengan disinfektan.

Suprapto mengatakan, rencananya, kegiatan sosial tersebut akan dilakukan secara rutin oleh Paguyuban BPD Kecamatan Panekan. Tidak hanya pada pengendara kendaraan bermotor saja, namun merambah ke desa-desa di Kecamatan Panekan.

“Rencananya kita akan terus bergerak, kedepan kita akan membantu desa-desa, entah berupa makanan atau masker, “ujarnya.

Sementara itu, disisi lain, Kepala Kecamatan (Camat) Panekan, Juri.S mengaku, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan paguyuban BPD Kecamatan Panekan pada kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terimkasih banyak kepada Paguyuban BPD Kecamatan Panekan yang sudah memberikan donasi, khususnya konsumsi untuk kita semua pada kegiatan kali ini,” jelasnya.

Juri berharap, dengan kekompakan semua pihak di Kecamatan Panekan, Covid-19 atau virus Corona bisa segera hilang dari Kabupaten Magetan.

“Ini adalah perang melawan Covid-19. Harapan saya dengan kekompakan kita seperti ini virus Corona segera musnah dari bumi Magetan ini, “pungkasnya.(ton)

Hits: 184