Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mantan Kadin PUPR Hergunadi, Dilantik Jadi Sekda Magetan

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Setelah melewati berbagai tahapan seleksi terbuka Pimpinan Tinggi Pratama, akhirnya Pemkab Magetan melantik Hergunadi menjadi Sekda Magetan, Jumat (26/6).

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan tersebut, dilantik secara resmi oleh Bupati Magetan Suprawoto di Pendopo Surya Graha kabupaten Magetan, bersama pejabat administratur, Pengawas dan Kepala Sekolah, yang disaksikan Forkopimda Magetan beserta jajaran Kepala OPD.

“Pelantikan ini merupakan hasil dari berbagai seleksi terbuka jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Sekda Magetan yang diketuai Kepala BKN Jawa Timur yang terdiri dari beberapa unsur dalam panitia seleksi, kemudian yang terpilih 3 orang yang kita kirimkan ke KSN, “kata Bupati Magetan Suprawoto, Jumat (26/6).

Bupati menjelaskan, dari ketiga nama yang dikirimkan ke KSN tersebut akhirnya terpilih satu nama, dan otomatis menggantikan Penjabat (Pj) Sekda Magetan Eddy Suseno yang baru dilantik beberapa minggu yang lalu.

“Setelah terpilih kita mintakan persetujuan Gubernur Jawa Timur, dan kita buatkan SK dan setelah itu baru dilantik hari ini, “ujarnya.

Sebagai informasi, Sekda Magetan Bambang Trianto memasuki masa pensiun pertanggal 1 Juni 2020 kemarin, untuk mengisi kekesongan itu dan menunnggu hasil seleksi, Bupati melantik Eddy Susesno sebagai Penjabat (Pj) Sekda Magetan yang hari selesai dari jabatan sebagai Pj digantikan Sekda devinitif Hergunadi, mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan. (ton)

Hits: 528