Deputi Kementerian PAN-RB Apresiasi Layanan Publik Yang Baik di Polres Magetan

9

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Republik Indonesia (RI) Diah Natalisa, tinjau pelayanan Publik di Kepolisian Resor (Polres) Magetan,Selasa (25/2).

Tinjauan Kementrian PAN-RB tersebut langsung tertuju pada layanan Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas), layanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan juga pada Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Magetan.

Karena pelayanan Polres Magetan yang baik dan sudah sesuai, seperti adanya ruang tunggu yang nyaman, nomor antrian yang tertib, ruang menyusui, tempat ibadah serta area bermain untuk anak untuk masyarakat yang membawa anak kecil.

Sambutan kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB di Polres Magetan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres berserta jajaranya karena sudah tulus ikhlas dan kompak dalam melayani masyarakat,”kata Diah Natalisa,Deputi Bidang Layanan Publik, Kementrian PAN-RB, Selasa (25/2).

Diah Natalisa berharap, semua pelayanan publik di Polres Magetan semakin baik dan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga kedepan pelayanan di Polres Magetan bisa lebih meningkat, dan Polri bisa lebih dicintai oleh masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama,Kapolres Magetan AKBP. Festo Ari Permana mengungkapan kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian PAN-RB ke Polres Magetan tersebut bakal dijadikan semangat untuk keluarga besar Polres Magetan semakin baik melayani masyarakat.

”Pelayanan yang baik bagi masyarakat adalah hal yang paling utama, kami sudah berkomitmen akan meningkatkan semua layanan di Polres Magetan,” imbuh Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana melalui AKP Sunarya, Kasubag Humas Polres Magetan, Selasa (25/2).

Sebagai informasi, kedatangan Deputi Pelayanan Publik, Kementerian PAN-RB di Polres Magetan disambut dengan yel-yel anggota Polres Magetan.Saat memantau semua layanan Deputi didampingi langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, Kasatlantas Polres Magetan, AKP Ega Prayudhi dan juga beberapa pejabat Polres Magetan lainya.(ton)