Kunjungi MPP, Deputi Kementerian PAN-RB Apresiasi Beroperasinya ADM

3

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Republik Indonesia (RI) Diah Natalisa mengaku bangga dengan terobosan Bupati Magetan dengan diadakanya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan, Selasa (25/2).

Dari puluhan layanan di MPP, Diah Natalisa mengaku sangat terkesan dan mengapresiasi beroperasinya Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM), untuk mempermudah layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kabupaten Magetan.

“Semua layanan bagus, tapi saya sangat terkesan dengan ADM, bahkan kemarin Mendagri juga kesini memantau langsung sambil memberikan bantuan mobil Damkar,” kata Diah Natalisa Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian PAN-RB, Selasa (25/2).

Diah Natalisa mengungkapkan, dengan adanya ADM dan layanan lainya di MPP, masyarakat bisa lebih mudah mengurus berbagai kebutuhan diantaranya, mengurus Administrasi Kependudukan (Adminduk), Perizinan, BUMD, BUMN, Kejaksaan, hingga Pajak Kendaraan.

“Yang jelas semua layanan ini, mulai dari Perizinan, Perbankan, BUMD dan layanan lainya untuk mempermudah masyarakat,”ujarnya.

Diah Natalisa berharap, kedepan layanan di MPP semakin bertambah, sehingga pengunjung semakin bertambah banyak yang membawa dampak meningkatnya ekonomi para pedagang di sekitar MPP.

“Saya berharap layananya terus bertambah, dan bisa mendongkrak para pedagang di sekitar MPP,”pungkasnya.(ton)