KemenPAN-RB Tinjau Progres Pembangunan Mal Pelayanan Publik Magetan

39

LENSA MAGETAN- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) lakukan evaluasi progres pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan, Jumat (27/11).

Bertempat di lantai dua Pasar Baru (PB) Kabupaten Magetan KemenPAN-RB melalui Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II KemenPAN-RB Noviana Andrina mengatakan bahwa MPP sudah dikatakan cukup bagus karena sudah memberikan banyak jenis pelayanan untuk masyarakat.

“MPP ini sudah baik, sudah bagus, pelayanannya juga sudah cukup banyak. Sebenarnya kita hanya ingin melihat progres pembangunannya saja yang sudah berjalan di tahun 2020 ini,” jelasnya.

Meski sudah dinilai baik, namun Noviana Andrina tetap mendorong agar MPP terus berbenah lagi, agar semakin lebih baik dalam memberikan pelayan untuk masyarakat di Kabupaten Magetan.

“Walaupun sudah baik, tentunya MPP masih perlu banyak peningkatan,” ujarnya.

Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II KemenPAN-RB Noviana Andrina Tinjau Progres Pembangunan MPP.

Sementara itu, disisi lain Kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan, Sunarti Condrowati mengaku akan terus bekerja keras untuk meningkatkan MPP, baik dalam pelayanannya maupun pembangunannya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Sebelum MPP di launching kita harus benar-benar siap. Sesuai arahan KemenPAN-RB kita akan meningkatkan dan memperluas, baik pelayanan dan juga pembangunannya,” terangnya.

Condrowati menyampaikan, sampai dengan saat ini di MPP Magetan sudah terdapat ratusan layanan, baik dari OPD sendiri ataupun dari layanan lainya.

“Jumlah layanannya sampai saat ini sudah ada 207, khusus untuk layanan dari OPD ada 22,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kedatangan Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II KemenPAN-RB Noviana Andrina di MPP Magetan kali ini di sambut secara langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, Kepala DPMPTSP Sunarti Condrowati, serta beberapa Kepala OPD lainya di Pemkab Magetan.(ton/neil/ADV)

Jurnalis : Daniel/Hari
Editor : Anton Suroso