Istrinya Positif Covid-19, Bupati Magetan Jalani Swab dan Isolasi Mandiri

1744

LENSA MAGETAN- Titik Sudarti istri Bupati Magetan Suprawoto terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani swab test dan dinyatakan positif, Jumat (8/1).

Berdasarkan info dari akun resmi Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kabupaten Magetan Bupati Suprawoto yang kontak erat dengan istrinya saat ini sudah melakukan isolasi mandiri dan swab test pertama dan dinyatakan negatif. Yang kemudian akan menjalani tes swab yang kedua pada hari ini.

“Hari ini (09/01) akan kembali melakukan test swab kedua,” kata Bupati Magetan Suprawoto melalui Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kabupaten Magetan.

Dengan terus bergeraknya angka penambahan pasien Covid-19 dia Magetan, Bupati Suprawoto tak henti-hentinya menghimbau masyarakat Kabupaten Magetan agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkunganya masing-masing.

Selain itu, Bupati juga memohon doa seluruh masyarakat Kabupaten Magetan agar istri segera diberikan kesembuhan.

“Kepada masyarakat Magetan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, minimal 3M Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Semoga Ibu Titik segera diberikan kesembuhan.(ton)