Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, MIN 13 Magetan Bagi-bagi Ribuan Masker Gratis

229

LENSA MAGETAN- Mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Magetan, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 13 Magetan menggelar Bhakti sosial bagi-bagi masker gratis di sekitar wilayah Kecamatan Ngariboyo dan sekitarnya, Sabtu (30/1).

Sebanyak 1500 masker dibagikan di empat tempat yang berbeda oleh Kepala dan puluhan guru MIN 13 Magetan atau biasa disebut MIN Baleasri oleh masyarakat sekitar Kecamatan Ngariboyo tersebut.

Empat tempat itu yakni, Pasar Ngariboyo, Pasar Hewan, Pasar Ngemplak dan juga Pasar Sumberagung.

Kepala MIN 13 Magetan, Ramelan, S.Pd.I mengatakan, bhakti sosial bagi-bagi masker gratis tersebut dilakukan untuk ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Magetan dalam memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Magetan.”Kegiatan hari ini kita lakukan untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19. Terimakasih kepada Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Magetan dan juga jajaran Polsek Ngariboyo yang sudah memberikan semangat dan dorongan kepada kami,” ujarnya.

MIN 13 Magetan Bagikan 1500 Marker Gratis Kepada Masyarakat.(Anton/Lensa Magetan)

Ramelan mengungkapkan, dengan dibagikanya 1500 masker kepada masyarakat tersebut dirinya berharap bisa membantu masyarakat agar selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan atau tempat kerjanya masing-masing.

“Covid-19 di Magetan ini masih tinggi, semoga masker yang kita bagikan ini benar-benar dipakai, sehingga masyarakat terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.(ton)