Gegara Obat Nyamuk, Pemuda Terung Tega Aniaya Ibunya Sendiri

4238

LENSA MAGETAN- Sering melakukan tindak kekerasan pada ibu kandungnya sendiri, AB (32) pemuda warga Desa Terung, Kecamatan Panekan di tangkap Polsek Panekan.

Penangkapan pelaku dilakukan oleh anggota unit Reskrim Polsek Panekan di rumah pelaku bersama ibunya Tasmiah (58) di Desa Terung RT 04 RW 01, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Selasa (9/2).

“Pelaku ditangkap di rumahnya di Desa Terung, Kecamatan Panekan,” kata AKP Suwardi Kapolsek Panekan, Rabu (10/2).

Kapolsek menjelaskan, awal mula kejadian bermula saat korban yaitu ibunya di suruh membelikan nasi goreng. Sepulang membelikan nasi goreng pelaku menyuruh menyalakan obat nyamuk tapi oleh korban belum di nyalakan.

“Pelaku menyuruh korban beli nasi goreng, sesampai di rumah pelaku nyuruh lagi korban nyalakan obat nyamuk tapi gak di nyalakan. Lalu pelaku emosi memaki-maki dengan kata kasar dan langsung memukul korban dengan menggunakan alas kursi yang terbuat dari rotan sebanyak 5 kali serta menggunakan Kemoceng, Gantungan baju serta jam dinding berkali-kali,” jelas Kapolsek.

Korban yang tak lain adalah ibunya sendiri tersebut mengalami luka lebam pada bagian wajah dan luka bengkak di kepala bagian atas serta lengan kanan.

Dari kejadian itu, Polsek Panekan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah alas kursi dari rotan, kemoceng, gantungan kunci dan jam dinding. Serta menjerat pelaku dengan Pasal 44 ayat (1) dan ayat (2) UU RI No. 23 th 2004 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.(ton)