Sempat Dicari Cucunya, Jaliyah Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

552

LENSA MAGETAN- Sempat dicari oleh keluarganya, Jaliyah (80), warga Desa Ngunut, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan ditemukan meninggal di dalam sumur, Rabu (17/2).

Terperosoknya korban ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 18 meter tersebut diduga, karena penglihatannya yang sudah terganggu disebabkan sudah usia lanjut.

“Karena sudah sepuh jadi penglihatannya sudah tidak normal, korban diduga terpeleset dan jatuh ke sumur, “kata AKP Sukono Kapolsek Kawedanan, Rabu (17/2).

Kapolsek menjelaskan, ditemukannya korban di dalam sumur berawal saat cucunya Tri Wahyu mencari untuk diberikan makan pagi. Namun karena tidak ketemu Tri Wahyu meminta bantuan tetangganya Kadimin untuk ikut mencari dan menemukan tongkat bambu neneknya di dekat sumur.

“Kadimin melihat tongkat bambu milik korban didekat sumur kemudian setelah diterangi dengan senter ke dalam ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal,” terangnya.

Proses evakuasi korban berlangsung lama, yang melibatkan, anggota Kepolisian,TNI, TRC BPBD, serta warga setempat. Dari hasil pemeriksaan tim Puskesmas Kawedanan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia akibat terjatuh kedalam sumur tersebut.

“Sekitar pukul 11.05 WIB korban berhasil di evakuasi. Kemudian korban diserahkan kepada keluarganya untuk segera di makamkan,”pungkas Kapolsek.(ton/niel)