Tabrakan Truk Dump Vs Motor di Jalan Raya Jungke Karas Satu Pengendara Meninggal

9051

LENSA MAGETAN- Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa terjadi di jalan Raya Glodok- Karas tepatnya di area Desa Jungke, Kecamatan Karas, Sabtu (20/2).

Sebuah truk dengan nopol AE 8964 UJ yang dikemudikan oleh Didin Bahtiar Efendi (23) warga Desa Majasem, RT 04 RW 04, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi mengalami tabrakan dengan sepeda motor Honda Supra dengan nopol AE 3952 KS yang dikemudikan Teguh Nur Iman (20) Desa Pagumenganmas, RT 09 RW 04, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan yang berboncengan dengan Dinar Angkasa (39) warga Desa Cengal, RT 07 RW 03, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI.

Akibatnya, pengemudi motor Teguh Nur Iman meninggal ditempat karena mengalami luka yang sangat parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan IPDA Agus Rianto mengatakan, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai Nur Iman dan temanya melaju dari arah selatan ke Utara. Sesampainya di perempatan korban belok ke kanan (timur). Namun, ironisnya dari arah timur melaju truk dump yang dikendarai Didin dan terjadi tabrakan.

“Karena jarak sudah sangat dekat dan kedua pengemudi tidak bisa menghindar dan tidak bisa menguasai kendaraannya akhirnya terjadi tumburan antara kedua kendaraan tersebut,” terang Kanit Lakalantas IPDA Agus Rianto, Sabtu (20/2).

Agus menjelaskan, untuk teman korban yang dibonceng selamat dan hanya mengalami luka robek di bawah ketiak. Dari peristiwa tersebut kerugian materi di perkirakan sekitar Rp 2 juta rupiah.(ton)