Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Sempat Dua Jam Dirawat, Feri Meninggal Dunia

21639

LENSA MAGETAN- Setelah sempat menjalani perawatan instensif di RSUD dr Sayidiman Magetan, Feri Firman Syah (13) pengemudi sepeda motor Honda Vario nopol AE 6971 OA warga Desa Dukuh, RT 02 RW 01 Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, terlibat tabrakan dengan mobil Isuzu nopol AE 1905 VD yang dikemudikan oleh Muh Katirin (51) warga Desa Metesih, RT 25 RW 07, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun akhirnya meninggal dunia.

“Setelah sekitar dua jam di rawat di RSUD dr Sayidiman korban meninggal dunia, “kata IPDA Agus Rianto Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Minggu (21/2) sore.

Agus menjelaskan, korban diperkirakan meninggal sekitar pukul 13.30 WIB, namun pihak Kepolisian masih belum mengetahui karena pihak keluarga datang ke unit laka sudah sore hari.

“Kita tahunya keluarga datang ke Unit Laka sudah sore, sekitar pukul 15.00 Wib,” terangnya.

Agus mengungkapkan, korban saat itu sudah langsung diserahkan pada keluarganya untuk segera di makamkan.” Iya benar sudah langsung diserahkan ke keluarganya dan sudah di makamkan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bendo-Gorang-gareng, tepatnya di pertigaan Sumur bor Desa Bendo, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Minggu (21/2).

Satu unit sepeda motor Honda Vario nopol AE 6971 OA yang dikendarai oleh Feri Firman Syah (13) warga Desa Dukuh, RT 02 RW 01 Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, terlibat tabrakan dengan mobil Isuzu nopol AE 1905 VD yang dikemudikan oleh Muh Katirin (51) warga Desa Metesih, RT 25 RW 07, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Vario Nopol AE 6971 OA yang dikendarai oleh Feri Firman Syah yang berboncengan dengan Suryo melaju dari arah selatan ke utara. Bersamaan dengan itu, melaju juga mobil Isuzu nopol AE 1905 VD yang dikemudikan oleh Muh Katirin.

Sesampainya di pertigaan Sumur bor, mobil Isuzu berbelok ke kanan (timur). Ironisnya, sepeda motor yang berjalan di belakangnya sudah terlalu dekat dan menabrak bagian belakang mobil. (ton)