Arumi Bachsin Bersama Komunitas MIBER Salurkan Bansos di Magetan

304

LENSA MAGETAN- Bantu warga yang membutuhkan serta bertekat meningkatkan perekonomian masyarakat, komunitas Milenial Berkarya dan Berbagi Rezeki (MIBER) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bersama Arumi Bachsin istri Wakil Gubernur Jawa Timur di sejumlah wilayah di Kabupaten Magetan, Senin (22/2).

Dalam acara amal tersebut, disamping meresmikan Posko MIBER di Kabupaten Magetan. Komunitas MIBER bersama Arumi Bachsin mendatangi sejumlah desa di beberapa Kecamatan di Kabupaten Magetan untuk memberikan bantuan sosial (Bansos).

Mulai dari memberikan bantuan Batik Ciprat Disabilitas di Desa Gebyok Kecamatan Karangrejo, memberikan puluhan bangku, mainan dan ayunan di Paud Mutiara Bunda di Desa Kuwon, Kecamatan Karas.

Membantu sembako para janda di Desa Taji Kecamatan Karas, dan juga menyalurkan bantuan sembako pada warga disekitar jalan Lembeyan Wetan.

“Kegiatan ini adalah gebrakan baru Komunitas Milineal Berkarya dan Berbagai Rezeki (MIBER) bersama ibu Arumi Bachsin istri dari Wagub Jatim. Disamping memberikan bantuan pada warga yang membutuhkan juga sebagai penyemangat para pemuda agar selalu berkarya dan rajin berbagi rejeki,” kata Arif Saifudin ketua Pelaksan kegiatan, Senin (22/2).

Sementara itu, disisi lain Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Arumni Bachsin mengungkapkan dengan diresmikanya posko Komunitas MIBER, kedepanya bisa membawa manfaat yang luar biasa bagi masyarakat, baik dari segi karya dan juga hubungan yang baik.

“Milineal Berkarya dan Berbagi Rezeki (MIBER), dari namanya saja sudah sangat mulia. Mudah-mudahan komunikasi yang baik ini dapat membuahkan hasil yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat, ” tutupnya.(ton)