Sosialisasi Empat Pilar, Sartono Ajak Masyarakat Kompak Perangi Covid-19

127

LENSA MAGETAN- Melalui sosialisasi empat pilar dan wawasan kebangsaan, DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jawa Timur Sartono, mengajak masyarakat di Kabupaten Magetan bersama-sama perangi Covid-19 melalui penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (27/2).

Bertempat di Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Acara tersebut dihadiri Kapolsek Barat, Kepala Desa Purwodadi dan juga berbagai tokoh masyarakat (Tomas) di Kabupaten Magetan.

“Covid-19 ini adalah hal yang sangat mendesak, yang menganggu berbagai macam kegiatan kita. Maka dari itu kita harus memerangi Covid-19 ini dengan penerapan Prokes yang ketat,” kata Sartono, Sabtu (27/2).

Sartono menjelaskan, masyarakat dan juga Pemerintah harus benar-benar fokus untuk menekan penyebaran Covid-19 tersebut agar tidak menjadi bola liar yang tidak terkontrol.

Sartono DPR RI Berikan Bantuan Mobil Ambulans Kepada Yayasan Pendidikan Nurul Iman Kelurahan Kartoharjo.(Anton/Lensa Magetan)

“Kita harus fokus, dan bisa mengontrol Covid-19, agar bisa mengurangi penyebaranya. Karena untuk saat ini kita masih sulit untuk menghilangkannya,” ujarnya.

Selain memberikan, sosialisasi empat pilar dan wawasan kebangsaan, di tempat yang sama Sartono juga menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Pendidikan Nurul Islam Kelurahan Kartoharjo. Selain itu, juga memberikan sembako pada beberapa warga di Kabupaten Magetan.(ton)