Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres: Jabatan Itu Butuh Kerja Keras dan Loyalitas

36

LENSA MAGETAN- Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana pimpin secara langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Magetan dan tiga Kapolsek, Senin (22/3)

Sertijab digelar di halaman Mapolres Magetan dihadiri oleh Kapolres beserta jajaran pejabat di Polres Magetan. Kompol Dadang Kurnia yang semula menjadi Wakapolres Magetan diangkat di jabatan baru menjadi Kaurkermalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda jatim digantikan Kompol Suhono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Jatim.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan. Akan tetapi tidak mengurangi sakral acara.

“Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri. Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” kata Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, Senin (22/3).

Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada pejabat lama atas dedikasi dan peran sertanya dalam ikut menjaga Kamtibmas di Kabupaten Magetan.Serta mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru.

“Untuk pejabat lama saya ucapakan Terimakasih banyak, situasi Kamtibmas di Kabupaten Magetan yang kondusif ini tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian. Untuk pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaikan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping,” ujarnya.

Selain Wakapolres yang resmi berganti, dalam kesempatan itu pula ada tiga Kapolsek yang melakukan Sertijab yakni Kapolsek Kawedanan,Kapolsek Lembeyan dan juga Kapolsek Karangrejo.(ton)