Pengadilan Negeri Jalin Sinergitas Yang Baik Dengan PWI Magetan

89

LENSA MAGETAN – Memperkuat sinergitas dalam menjalin hubungan baik, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan silaturahmi dengan Pengadilan Negeri Magetan, Selasa (13/4).

Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Wahyu Iswari mengatakan, dengan adanya koordinasi yang baik antara Pengadilan Negeri dan PWI Magetan, kedepan bisa mengawal Pengadilan Negeri Magetan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Saya ucapakan terimakasih, semoga kedepan Pengadilan Negeri Magetan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan PWI untuk mensosialisasikan program-program Pengadilan Negeri yang saat ini membangun Zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ujarnya.

Selain itu lanjut Wahyu, dengan mengandeng PWI Magetan, bisa ikut mempublikasikan persidangan agar berjalan tertib dan lancar dan ikut membantu merubah image masyarakat bahwa Pengadilan itu tidaklah menyeramkan.

“Sekarang Pengadilan Negeri Magetan lebih meningkatkan dan mempermudah pelayanan publik untuk masyarakat. Semua program bisa dilihat di website Pengadilan Negeri Magetan,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PWI Magetan Noorbiyanto, juga mengucapkan banyak terimakasih karena PWI sudah disambut dengan baik di Pengadilan Negeri Magetan.

Noorbiyanto, atau biasa dipanggil dengan sebutan Norik berharap, dengan hubungan bilateral yang baik antara PWI dan Pengadilan Negeri Magetan kedepan bisa saling membantu dan membawa manfaat sesuai bidangnya masing-masing.

“Dengan hubungan yang baik antara PWI dan Pengadilan Negeri bisa membawa manfaat dan keberkahan, serta saling membantu dalam hal yang baik untuk bersama-sama memajukan Magetan,” tutupnya.(ton)