Pimpinan RSUD dr. Sayidiman Berganti, drg. Ratnawati Didaulat Jabat Plt. Direktur

1532

LENSA MAGETAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan resmi berganti pucuk pimpinan, Rabu (14/4).

Dokter Gigi Ratnawati yang semula menjadi Plt. Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan RSUD dr. Sayidiman Magetan, hari ini didaulat oleh Bupati Magetan Suprawoto menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD dr. Sayidiman menggantikan dr. Catur Widayat yang sudah habis masa tugasnya menjadi direktur.

“Karena masa tugasnya sebagai direktur sudah habis per tanggal 13 April 2021 kemarin, Dokter Catur kembali lagi menjadi Pejabat Fungsional sebagai Dokter Bedah Umum. Dan saya ditugaskan oleh Bapak Bupati menjadi Plt. Direktur RSUD,” kata drg Ratnawati Plt. Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan, Rabu (14/4).

Dokter Ratna menjelaskan, setelah menjabat sebagai Plt. Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan, selain akan melanjutkan program-program direktur lama, dirinya juga bertekad meningkatkan berbagai layanan RSUD dr. Sayidiman untuk masyarakat di Kabupaten Magetan.

“Yang jelas kita akan melanjutkan program-program direktur lama yang belum selesai. Dan meningkatkan 3 pilar RSUD dr. Sayidiman yakni Pelayanan, Keramahan dan juga Kebersihan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut drg. Ratnawati, dirinya juga akan lebih menekankan kembali komunikasi efektif antara semua pihak di RSUD dr. Sayidiman agar masyarakat atau pasien merasa nyaman saat berkunjung ke RSUD dr Sayidiman Magetan.

“Kita akan ingatkan kembali mengenai komunikasi efektif sesuai amanah akreditasi, baik kepada pasien, pada penunggu pasien dan juga sesama. Saya yakin dengan komunikasi efektif semua akan merasa nyaman di RSUD dr. Sayidiman Magetan,” tutupnya.(ton)