Nilai Ujian Tertinggi, Tri dan Juvan Terpilih Jadi Calon Perades Bedagung

1488

LENSA MAGETAN- Setelah dilakukan ujian ulang berbasis CAT (Computer Assisted Test) pengisian perangkat Desa (Perades) Bedagung, Kecamatan Panekan yang diikuti 6 orang peserta, akhirnya terpilih dua orang calon Perades dengan nilai tertinggi.

Untuk formasi calon Sekretaris Desa (Sekdes) Bedagung, terpilih pemuda luar desa yakni Tri Nur Hidayat warga Kelurahan, Kecamatan Panekan dengan poin 104 dengan nilai akhir 69.

Kemudian untuk Kasi Pelayanan, terpilih Juvan Satria Aditama warga asli Desa Bedagung, Kecamatan Panekan dengan poin 128 dengan nilai akhir 85.

“Untuk formasi Sekdes nilai tertinggi atas nama Tri Nur Hidayat dengan nilai 69. Dan untuk Kasi Pelayanan Juvan Satria Aditama dengan nilai 85,” kata Sadiran Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Bedagung, Kamis (15/4).

Ujian ulang pengisian perangkat Desa Bedagung tersebut digelar hari ini Kamis (15/4) pagi di Pendopo Kecamatan Panekan. Bekerjasama dengan pihak ketiga dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO) dimulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib.

Namun ironisnya, dalam ujian ulang itu di warnai ketidakhadiran sebanyak 11 peserta dan hanya diikuti oleh 6 orang peserta. Yakni dari formasi calon Sekdes sebanyak 5 peserta dan 1 orang dari formasi Kasi Pelayanan. Padahal ujian ulang itu seharusnya diikuti oleh 17 orang peserta.(ton)