Anggota Komisi D DPRD Magetan Muhyar, Resmi Jadi Nahkoda Baru Persemag

435

LENSA MAGETAN – Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Magetan Muhyar, ST resmi nahkodai Persatuan sepak bola Magetan (Persemag) menggantikan ketua lama Kustoro, Sabtu (17/4).

Keputusan itu disampaikan secara langsung dalam acara buka bersama para pengurus Persemag dan para suporter, setelah sebelumnya di jauh hari sudah dilakukan musyawarah oleh semua pengurus Persemag.

“Semoga dengan pergantian ketua Persemag semakin maju. Saya yakin dengan jiwa entrepreneur ketua akan bisa menghasilkan terobosan-terobosan baru untuk Persemag,” kata Arif Mustofa owner sekaligus pembina Persemag, Sabtu (17/4).

Arif menjelaskan, meskipun Persemag saat ini mulai berkembang dengan segala keterbatasan. Namun, dirinya menegaskan Persemag akan berdiri sendiri dan tidak akan meminta ataupun menggunakan anggaran dari Pemkab Magetan.

Diskusi dan Buka Bersama antara Pengurus Persemag dan para Suporter. (Anton/Lensa Magetan)

“Pemkab ini beban dan masalahnya sudah banyak sekali, jadi kita jangan memperbanyak masalah. Anggaran cukup dari para donatur yang peduli dengan Persemag,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Persemag baru, Muhyar mengaku akan segera beradaptasi dalam dunia persepakbolaan itu.

Meski dengan latar belakang yang jauh dari dunia sepak bola, namun dirinya yakin bisa mengemban amanah dengan baik, tentunya bersama dengan para pengurus lainya.

“Semoga Persemag bisa semakin berkembang. Agar Magetan juga punya club sepak bola yang menjadi kebanggan seluruh mayarakat Kabupaten Magetan.(ton)