Sambut Berkah Ramadhan, IWAMAG Berbagi Ratusan Takjil Gratis

161

LENSA MAGETAN – Semangat berbagi berkah Ramadhan, keluarga besar Ikatan Wartawan Magetan ( IWAMAG ) bagi-bagi Takjil gratis, Kamis (22/04).

Acara yang dimulai pukul 16.00 Wib bertempat di trafic light perempatan Sukomoro, Ikatan Wartawan Magetan membagikan takjil gratis untuk pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

“Pada bulan penuh berkah ini, kami Ikatan Wartawan Magetan ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita tengah dihadapkan wabah Covid-19,” ujar Supriyanto,Ketua Ikatan Wartawan Magetan.

Tak tanggung-tanggung jumlah takjil yang dibagikan secara gratis sebanyak 350 paket. Meskipun nilai nya tidak seberapa, namun IWAMAG berharap bisa sedikit membantu masyarakat ditengah pandemi seperti saat ini.

“Dalam giat bagi takjil kali ini, kita membagikan sebanyak 350 paket. Walaupun ditengah pandemi seperti ini, kita tetap peduli dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” jelas Supriyanto.

Di akhir kegiatan, Supriyanto berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi untuk teman teman wartawan yang lain untuk saling berbagai kepada sesama.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan inspirasi untuk teman teman wartawan yang lainnya dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan”, tutup Supriyanto.(niel)