Dinobatkan Jadi Anggota Kehormatan, Mohyar Berikan Bantuan Mobil Patwal Banser

569

LENSA MAGETAN – Anggota komisi D DPRD Kabupaten Magetan Mohyar, diangkat menjadi anggota kehormatan banser dan membantu satu unit mobil Patwal pada Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Magetan, Jumat (23/4).

Pemberian bantuan tersebut bersamaan digelarnya acara Mayoran Akbar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Magetan yang juga bertepatan dengan Harlah Gerakan Pemuda Ansor Ke-87 dan RAKERCAB ke- III.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan mobil Patwal dari sahabat Mohyar, semoga bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan pemuda Ansor Magetan,” kata Habib Mustofa Ketua PC GP Ansor Magetan,Jumat (23/4).

Ketua PC GP Ansor Magetan yang biasa dipanggil Gus Tofa menjelaskan, Harlah Pemuda Ansor Ke-87 ini sebenarnya jatuh pada Sabtu (24/4), dimana biasanya semua PAC akan mengadakan perayaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sebenarnya dor acaranya itu besuk, nanti kita akan muter karena setiap PAC biasanya mengadakan perayaan masing-masing. Kita tidak melibatkan semua orang dalam satu tempat, tapi melibatkan semua orang dalam satu waktu. Karena kalau kita melibatkan semua orang dalam satu tempat akan mengahdirkan ribuan orang,” jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama anggota Koimisi D DPRD Kabupaten Magetan Mohyar, mengaku sangat berterimakasih atas anugerah menjadi anggota kehormatan banser yang sudah diberikan pada acara tersebut.

Mohyar berharap, dengan bergabungnya ia dalam banser bisa saling bersinergi dengan semua anggota Banser dalam kebaikan dan menjaga agama Islam.

“Alhamdulilah sore hari ini saya dinobatkan menjadi anggota Banser kehormatan, semoga kedepan bisa saling bersinergi, guyub rukun, agama Islam yang kita cintai ini tidak menjadi agama yang radikal dan benar-benar Rahmatan lil’alamin bersama-sama dengan NU,” pungkasnya.(ton)