Ingatkan Bahaya Narkotika, Tikno Gelar Sosialisasi Perda Nomor 7 Tahun 2021

95

LENSA MAGETAN – Pahamkan bahaya Narkoba kepada masyarakat di kabupaten Magetan, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Magetan, Tikno menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, Jumat (07/05).

Bertempat di balai desa Bulugunung Kecamatan Plaosan, acara dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Plaosan. Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

“Sosialisasi kali ini tentang Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2021 terkait pencegahan dan peredaran pasar gelap Narkotika agar masyarakat secara luas mengetahui dan memahami apa saja resiko dan bagaimana pencegahannya,” kata Tikno, Jumat (7/5).

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Magetan, Tikno.(Daniel/Lensa Magetan)

Tikno berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut kedepan masyarakat semakin paham akan bahaya narkotika dan sejenisnya, yang saat ini tidak hanya menyerang wilayah perkotaan saja, namun sudah sampai ke pelosok-pelosok desa sekalipun.

Tikno menargetkan, masyarakat Magetan semakin bersih dari pengaruh negatif narkotika sehingga bisa menjadi Kabupaten yang semakin maju dan berkembang dengan cepat.

“Dengan masyarakat Magetan yang memahami pengaruh negatif dari narkotika, magetan akan terbebas dari narkotika yang selanjutnya akan diupayakan menjadi desa atau masyarakat yang Bersih Narkotika.(Bersinar),” tutup Tikno. (niel/ton)