Lebih Terbuka, RSUD dr Sayidiman Ngobrol Bareng Masyarakat

41

LENSA MAGETAN – Lebih mendekat dan terbuka kepada masyarakat di Kabupaten Magetan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan menggelar acara Ngobrol Bareng bersama DPRD, Tokoh Masyarakat, LSM, dan Media di Kabupaten Magetan, Jumat (7/5).

Bertempat di salah satu tempat wisata di Kabupaten Magetan, acara ngbrol bareng tersebut dalam rangka untuk mensosialisasi produk layanan Rumah Sakit Umum Daerah dr Sayidiman Magetan secara langsung kepada masyarakat.

“Kita gelar acara ini, karena RSUD dr Sayidiman itu ingin terbuka dan lebih dekat kepada masyarakat di Kabupaten Magetan, “kata Plt Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan drg Ratnawati saat membuka acara, Jumat (7/5).

Dalam kesempatan itu, RSUD dr Sayidiman Magetan juga menggelar audensi atau tanya jawab dengan undangan terkait layanan maupun segala bentuk permasalahan yang berhubungan dengan RSUD untuk bersama-sama mencari solusi.

“RSUD itu seperti momok yang menakutkan, banyak masyarakat yang membully terkait pelayanan dan sebagainya, maka dari itu kita persilahkan bila ada yang bertanya apapun mengenai RSUD, kita cari solusi bersama agar kedepan RSUD lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Magetan,” pungkasnya.(ton)