Latih Skill dan Mental, Persemag Gelar Latih Tanding Persahabatan

148

LENSA MAGETAN – Untuk melatih skill dan mental para pemainnya, Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) menggelar latih tanding persahabatan dengan salah satu tim lokal Kabupaten Magetan, Sabtu (8/5).

Bertempat lapangan Stadion Yosonegoro, latih tanding secara langsung dipantau oleh Bupati Magetan, Suprawoto, Ketua Persemag Mohyar, Manager dan semua Pelatih Persemag.

“Kita akan terus melakukan pembinaan-pembinaan, dari yang sudah kita seleksi akan kita jadikan tim inti, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kita lakukan perubahan-peeubahan bila ada yang lebih berpotensi,” kata Mohyar Ketua Persemag, Sabtu (8/5).

Mohyar, berharap dengan diadakannya pembinaan yang baik, kedepan Persemag bisa menjadi lebih baik dan profesional lagi agar bisa mendongkrak nama Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto Besama Ketua dan juga pengurus Persemag.(Anton/Lensa Magetan)

“Semoga Persemag ini bisa menjadi ikon Kabupaten Magetan, karena dunia persepakbolaan di Magetan ini seperti tenggelam saat pandemi ini. Maka dari itu ini kita hidupkan dan kita cari pemain-pemain yang berbakat dan berpotensi kemudian kita bina,”ujarnya.

Sementara itu, disisi lain Bupati Magetan Suprawoto mengaku sangat mendukung Penuh semua pihak yang sudah membantu mengembangkan Persemag.

Bupati berharap, dengan dilatihnya Persemag secara disiplin itu kedepan bisa menelorkan atlet-atlet berbakat baik ditingkat regional maupun nasional.

“Mudah-mudahan Persemag ini akan ada bibit atlet, tidak hanya bibit atlet di Jawa Timur tapi secara nasional,” tutupnya.(ton)