Sembunyikan Sabu Dalam Bra, Pemandu Lagu Ditangkap Polisi

2457

MAGETAN – Empat budak narkotika jenis sabu berhasil diamankan Polres Magetan. Pelaku adalah SW, TP, BA dan SA.

Dari keempat pengguna itu, SA (29) tahun adalah seorang perempuan yang setiap harinya berkerja sebagai pemandu lagu (PL) freelance.

SA tertangkap Satnarkoba Polres Magetan bersama pacarnya setelah sebelumnya melakukan transaksi narkotika dengan BA dan SW di Madiun.

Satnarkoba Polres Magetan berhasil menangkapnya di Indomaret di Jl Raya Maospati – Magetan sebelum mereka menggunakan barang setan tersebut, Rabu (26/5)

” Tersangka ini mengaku menyembunyikan Narkotika di dalam branya ,” kata AKBP Festo Ari Permana Kapolres Magetan, Kamis (27/5).

Dari tersangka SA, SW dan BA Satnarkoba Polres Magetan berhasil mengamankan dua kantong plastik klip berisi sabu seberat 0,24, 0,32 gram serta barang bukti lain berupa bra yang dipakai pelaku, kemudian uang dan juga handphone.

Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 114 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 dan Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dengan denda sebesar Rp 1 miliar sampai dengan Rp 10 miliar rupiah. (ton)