Puluhan Simpatisan Partai Demokrat Magetan Saksikan EBY Sidang Promosi Doktor

167

MAGETAN – Puluhan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Magetan saksikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono jalani sidang promosi doktor di Institut Pertanian Bogor (IPB) University, hari ini, Kamis (10/6)

Dimulai sekitar pukul 13.00 Wib, promosi doktor adik dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ini diikuti secara virtual di salah satu rumah makan di Kabupaten Magetan. Dihadiri secara langsung oleh Bupati Magetan, dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan beserta undangan dan simpatisan Partai Demokrat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain wajib menggunakan masker, undangan atau simpatisan juga harus dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu dan menjaga jaraknya antara satu undangan dengan undangan lainya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan apresiasi kepada Ibas atas gelar doktor yang sudah didapatkannya meskipun dengan penuh perjuangan dan juga membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Semangat Edhie Baskoro Yudhoyono dalam meningkatkan kualitas pendidikan, meskipun saat ini pandemi Covid-19 melanda Indonesia, diharapkan bisa menjadi contoh generasi putra putri Kabupaten Magetan.

“Orang bodoh akan tetap miskin dan orang miskin akan tetap bodoh kalau tidak kita putus dengan pendidikan. Semoga mas Ibas, dan juga semua putra-putra Bapak SBY bisa menjadi pembelajaran bagi kita bersama, bahwa pendidikan itu sangat penting,” ujarnya.

Dalam sidang promosi doktor tersebut, Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Jatim VII Edhie Baskoro Yudhoyono mengambil judul Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif, dan di persentasi kan langsung secara virtual disaksikan semua simpatisan Partai Demokrat, baik di Kabupaten Magetan maupun Kabupaten lain di Jawa Timur.(ton)