Korban Meninggal Laka Maut Jalan Tembus Cemoro Sewu – Sarangan Bertambah

4724

MAGETAN – Korban Laka maut di jalan tembus (JT) Cemoro Sewu – Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan yang melibatkan dua kendaraan bermotor bertambah satu orang.

Korban yang sebelumnya seorang balita bernama Ibrahim berumur 7 bulan, warga Kalisogo RT 02 RW 03 Jarum, Bayat Klaten yang meninggal di Puskesmas Plaosan.

Ternyata disusul oleh Bangkit Tohari (25) dengan alamat yang sama dimana saat kejadian korban tidak sadarkan diri dan pendarahan di mulut. Korban meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman saat menjalani perawatan intensif.

“Iya mas, di RS sudah dijemput keluarganya, ” kata Ipda Agus Riyanto Kanit Laka Polres Magetan, Rabu (16/6).

Selain itu, lanjut Agus, untuk korban yang lain saat ini masih menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Diberitakan sebelumnya, diduga karena gangguan rem, dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan tembus (JT) Cemoro Sewu – Sarangan tepatnya di selatan Omah Jowo.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario NoPol AB 6428 JA yang dikendarai oleh Bangkit Tohari (25) warga Kalisogo RT 02 RW 03 Jarum, Bayat Klaten yang berboncengan dengan Zuyina Aqiun (23) dan Ibrahim (7 bulan) bergerak dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kanan karena gangguan rem.

Ironisnya, bersamaan saat itu, dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor Honda PCX (Provit) yang dikendarai oleh Sriyono (41) warga Jalan Cemara I No. 59 MDG, Lippo Cikarang Bekasi yang berboncengan dengan Riyantini (41) dan terjadilah tabrakan keras. (ton)