Dukung Para Nakes, Komunitas Peduli Nakes Bantu Minuman Penambah Imun

97

MAGETAN – Berikan semangat para tenaga kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Komunitas Peduli Nakes berikan bantuan minuman peningkat imun, seperti sari lemon, minuman rempah-rempah dan juga madu kepada Nakes di RSUD dr Sayidiman Magetan, Senin (11/7/2021) malam.

Gabungan komunitas itu yakni, Forum IKM Magetan, Komunitas Sahabat Alam, Paguyuban Wong Magetan (PWM) dan sejumlah komunitas lainya. Dimana dalam giat itu juga secara langsung di dampingi oleh Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Magetan Suyono Wiling.

” Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para Nakes di Kabupaten Magetan. Dimana kita tahu bahwa Nakes adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Magetan ini,” kata Suyono Wiling Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Magetan, Senin (11/7/2021).

Sesuai rencana, kegiatan itu akan dilakukan selama 6 hari berturut-turut. Dengan harapan bisa menambah imun para tenaga kesehatan sehingga lebih semangat dalam menjalankan tugasnya dalam penanganan Corona.

“Kami berharap dengan bantuan kita ini tenaga kesehatan menjadi tangguh, bergembira ria, sehingga dalam bekerja menjadi optimal dan maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Lilik salah satu perawat IRD RSUD dr Sayidiman mengucapkan apresiasi atas kepedulian para komunitas yang sudah memberikan bantuan kepada para Nakes di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Tanpa terkecuali, mewakili semua Nakes di RSUD dr Sayidiman Magetan dirinya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah memberikan, meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk menyalurkan bantuan pada para Nakes di RSUD.

“Saya mewakili para Nakes di RSUD dr Sayidiman sangat mengapresiasi dan berterimakasih banyak atas bantuan yang sudah di berikan pada kami. Dengan situasi saat ini yang kami sudah merasa ampun-ampunan masih ada yang peduli dengan kami,” tutupnya.(ton)