HUT Koperasi Nasional Ke- 74, Forum Gerakan Koperasi Magetan Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

130

MAGETAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Koperasi Nasional ke -74 Kabupaten Magetan, Forum Gerakan Koperasi Kabupaten Magetan bekerja sama dengan Puskesmas Panekan menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk ratusan pegawai koperasi Magetan, Kamis (15/07).

Bertempat di Dinas Koperasi Kabupaten Magetan, Ketua Forum Gerakan Koperasi Magetan Adi Prasetyono mengatakan, untuk total yang mengikuti vaksinasi tahap kedua kali ini berjumlah ratusan peserta dari anggota koperasi yang berada dibawah binaan Dinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Magetan.

“Ini dalam rangka memeperingati Hari Koperasi ke-74 kabupaten Magetan, kami dari Forum Gerakan Koperasi di wilayah Magetan melaksanakan kegiatan vaksinasi. Total yang mengikuti ada 200 peserta dari semua Koperasi di Magetan binaan Dinas Koperasi Kabupaten Magetan,” jelasnya.

Adi Prasetyono, Ketua Forum Gerakan Koperasi Kabupaten Magetan.(Daniel/Lensa Magetan)

Selain kegiatan Vaksinasi itu, Adi juga menyampaikan ada serangkaian acara lain untuk memperingati HUT Koperasi Ke- 74 itu, yakni Bhakti Sosial yang akan disalurkan ke beberapa yayasan dan panti asuhan, pemasangan banner serentak dan masih ada beberapa kegiatan lainnya.

“Nanti selain kegiatan Vaksinasi ini masih ada lagi seperti kegiatan bhakti sosial yang akan kita salurkan ke 6 yayasan dan panti asuhan terus pemasangan banner secara serentak dan yang terakhir ada acara puncak,” terang Adi.

Dengan adanya kegiatan Vaksinasi tersebut Adi berharap semua anggota Koperasi yang tergabung dalam Gerakan Koperasi di Kabupaten Magetan tetap sehat dan juga ikut bersama sama melindungi masyarakat dari penularan Covid-19 sehingga bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Dengan kegiatan Vaksinasi seperti ini kami berharap agar teman-teman Gerakan Koperasi di Kabupaten Magetan tetap sehat sehingga bisa melaksanakan tugas-tugasnya membantu perekonomian masyarakat di wilayah Magetan. Dan untuk teman-teman anggota gerakan koperasi yang belum bisa mengikuti kegiatan ini, bisa mengikuti vaksinasi mandiri diwilayah masing-masing,” tutup Adi Prasetyono.(niel)