Ketua DPRD Blusukan ke Warung Terdampak Pandemi dan Membeli Dagangannya

140

MAGETAN – Mendengar secara langsung keluhan pedagang yang terdampak pandemi Covid-19 dan sedikit memberikan penglaris dengan membeli dagangannya, Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno blusukan ke rumah makan ataupun warung yang mulai sepi pelanggan,Kamis (29/7).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di DPRD dan DPC PDI Perjuangan Magetan ini secara langsung ngobrol santai dengan pemilik rumah makan di jalan Raya Magetan -Plaosan tepatnya di Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo serta mengajak rombongannya makan di tempat itu.

“Walupun sedikit, dengan membeli dagangannya mereka sudah senang,” kata Sujatno Ketua DPRD Magetan, Kamis (29/7).

Dalam bincang-bincangnya secara langsung dengan Ketua Dewan itu, pemilik rumah makan mengeluhkan kondisi dagangannya yang sangat sepi, karena terdampak Pandemi dan juga PPKM.

Rumah makan yang biasanya lumayan rame, saat ini menjadi sepi, bahkan pernah dalam sehari tidak ada satupun pelanggan yang mampir ke rumah makannya.

” Semuanya terdampak, jadi semua pihak harus saling membantu agar laju perekonomian masyarakat tetap bisa berjalan meskipun disaat pandemi seperti ini,” pungkasnya. (ton)