Permisi Sebagai Pejabat Baru, Kapolres Magetan Silaturahmi Kesejumlah Tokoh Agama

113

MAGETAN – Permisi dan mengenalkan diri selaku pejabat baru yang akanmelaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Magetan Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama di Magetan, Jumat (13/8).

Didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Magetan antara lain Kasat Intelkam, Phl Kasat Binmas dan Kasat Sabhara, Kapolres Magetan berkunjung silaturahmi pada dua tokoh Agama, yaitu KH. Mansyur selaku Ketua NU Magetan di Perum KPR Asabri dan KH Sumino selaku Ketua Muhamadiyah Magetan, di wilayah Kecamatan Panekan.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, melalui Kasubbag Humas AKP Kuncahyo mengatakan, bahwa dengan adanya silaturahmi tersebut akan mempererat hubungan yang baik dan harmonis antara tokoh agama atau masyarakat di Kabupaten Magetan dengan Polres Magetan.

Selian itu, Kuncahyo juga menyampaikan bahwa kedepan secara berjenjang Kapolres Magetan juga akan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama atau ulama lainya dan juga pimpinan lembaga pemerintahan.

”Ini sebagai upaya berbagi informasi dan koordinasi yang akan tetap terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat. Secara bertahap, Kapolres Magetan akan berkunjung ke sejumlah tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainya di Kabupaten Magetan. Hal itu sebagai bentuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dengan harapan terjalin komunikasi yang baik demi keamanan, ketertiban dan kondusifitas Kabupaten Magetan,” pungkas Kasubbag Humas Polres Magetan.(ton)