Jamaah Masjid Baitussalam Desa Belotan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

319

MAGETAN – Bantu warga yang sangat membutuhkan, apalagi saat ini dalam situasi Pandemi Covid-19. Jamaah Masjid Baitussalam, RT 40 RW 14, Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, berikan santunan puluhan anak Yatim Piatu di Desa Belotan, Rabu (18/8/2021).

Bertepatan dengan datangnya tanggal 10 muharam, sebanyak 60 anak Yatim Piatu di Desa Belotan tersebut menerima bantuan dari Jamaah Masjid Baitussalam berupa uang dan sembako seusai salat Magrib berjamaah di Masjid Baitussalam.

“Ini adalah agenda rutin jamaah Masjid Baitussalam membantu anak Yatim Piatu. Hari ini kita bantu sebanyak 60 anak Yatim piatu sedesa Belotan,” kata Agus Triyono, Ketua Takmir Masjid Baitussalam, Rabu (18/8/2021).

Agus yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Magetan dan juga Ketua MKKS SMK Swasta di Kabupaten Magetan mengaku akan terus memberikan motivasi kepada seluruh jamaah Masjid Baitussalam agar semakin kompak dan terus bisa membantu warga yang membutuhkan.

Jamaah Masjid Baitussalam Berikan Bantuan Pada Anak Yatim Piatu di Desa Belotan.(Anton/Lensa Magetan)

“Saya akan terus memberikan motivasi kepada seluruh jamaah, bahwa disetiap rejeki kita itu sebagian adalah milik anak Yatim Piatu. Maka dari itu hari ini kita salurkan, dan ini murni hanya dari Jamaah Masjid Baitussalam tidak ada donatur lain,” jelasnya.

Agus berharap, dengan disalurkannya bantuan itu, seluruh Jamaah Masjid Baitussalam selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga semua urusannya dimudahkan.

“Karena kami mencari ridho dari Allah, mudah-mudah Jamaah Masjid Baitussalam selalu diberikan kesehatan, banyak rejeki dan apa yang diinginkannya dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkasnya.(ton)