Mengenang Dua Kader Terbaiknya, Partai Demokrat Gelar Doa Bersama

88

MAGETAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan menggelar doa bersama untuk mengenang meninggalnya dua kader terbaiknya di bulan Agustus kemarin, yang hingga kini masih menyisakan duka yang mendalam.

Kudua kadernya itu adalah almh. Hj. Sri Subiati, ketua Fraksi PD di DPRD Jawa Timur yang meninggal tanggal 9 Agustus. Dan H. Hartoto, S.Sos, ketua DPC PD Magetan yang meninggal 30 Agustus.

Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI beserta sang istri, Aliya Rajasa Yudhoyono turut menghadiri acara itu secara virtual.

Dalam sambutannya, Ibas mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian putra dan putri terbaik Partai Demoktrat itu. Menurutnya, mendiang H. Hartoto merupakan sosok yang dikenal baik, ramah, pekerja keras. Menyerap, dan memperjuangkan aspirasi rakyat, serta aktif berperan membesarkan Partai Demokrat di Magetan.

Kemudian, almh Hj. Sri Subiati juga merupakan sosok yang baik, santun, ringan tangan dalam suka dan duka. Sosok almarhumah, lanjut Ibas, juga sebagai seorang sahabat sekaligus orang tua, yang juga turut membesarkan Partai Demokrat di Dapil Jawa Timur VII.

“Saya berdoa semoga almarhum pak Hartoto dan almarhumah ibu Sri Subiati dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” ungkapnya.

Selain itu, Ibas juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersedia ikut serta dalam acara doa bersama ini. Dirinya berharap dengan semua doa yang dikirimkan oleh semua anggota Partai Demokrat Magetan itu keduanya mendapat tempat yang baik disisi Allah SWT.

“Mereka berdua adalah tokoh yang menjadi teladan kita dengan welas asih asah dan asuh, termasuk prinsip kejujurannya. Insyaallah husnul khotimah. Tenanglah, damailah, di surgamu. Di sisi terbaik Allah SWT. Selamat jalan sahabat, ihdinasirotol mustaqim,” tutup Ibas.(ton)