Aksi Damai Tolak Politik Uang Oleh Panwaslu Magetan, Berikut Rincian Jadwal Dan Tempatnya

MAGETAN (lensamagetan.com)- Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Magetan akan menggelar aksi damai Tolak Pitik Uang yang akan diselenggarakan besok, Jumat (11/5).

Pelaksanaan Aksi Damai tersebut akan dilakukan secara serentak dan diikuti seluruh jajaran Panwaslu Kabupaten Magetan dari tingkat Kabupaten hingga dengan tingkat desa.

“Besuk kita juga akan menggelar aksi damai serentak dibeberapa titik di Kabupaten Magetan dengan membagikan stiker dan juga liflet,”kata Abdul Aziz Nuril Huda Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan,Kamis (10/5).

Untuk sasaranya lanjut Aziz, yakni warga yang sedang berhenti di perempatan traffic light dan juga beberapa Pasar Tradisional.

“Kita akan bagikan stiker dan liflet di perempatan traffic light dan juga beberapa pasar tradisional,”jelasnya Kepada Lensa Magetan.

Lebih jauh kata Aziz, giat pembagian stiker dan liflet itu akan diteruskan oleh semua Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) yang akan membagikan pada tiap RT dan juga Kelurahan atau Desa.

“Tak hanya itu setiker atau liflet pada hari minggu akan diteruskan masing-masing PPL untuk dibagikan pada tiap RT tiap Desa/Kelurahan,”pungkasnya.
Sebagai informasi awal berikut Jadwal aksi damai serentak Panwaslu Kabupaten Magetan,beserta beberapa data titik tempatnya.

Aksi Damai digelar pada hari Jumat, 11 Mei 2018 Mulai Pukul 09.00 – 11.00
7 lokasi antara lain sbb :
– Kec. Plaosan di pasar plaosan
– Kec. Magetan di selosari
– Kec.Parang di perempatan traffic light Parang
– Kec Kawedanan di perempatan traffic light gorang gareng
– Kec Maospati di perempatan traffic light maospati
– Kec Barat di pasar barat
– Kec.Karangrejo di pertigaan traffic light Gandu.(ton)

Hits: 126

Copyright LensaMagetan