Amazing..! Pasar Rakyat Magetan Selalu Ramai

MAGETAN (lensamagetan.com)- Magetan Amazing..! Tiap malam pengunjung Pasar Rakyat selalu ramai. cuaca juga sangat mendukung, dingin tapi tidak hujan. Alhamdulillah.

Begitulah kesan kebanyakan para peserta dan pengunjung pameran “Magetan Kumandhang Pasar Rakyat & Gebyar IKM – UKM 2018” yang digelar di seputaran GOR Ki Mageti, jalan Yosonegoro dan Stadion Magetan, tanggal 4-14 Oktober 2018.

Wahid (42th), pedagang asal Gresik, misalnya, mengatakan pengunjung tiap malam selalu penuh. “Penataan stand tahun ini lebih bagus dan rapi, pengunjung, Alhamdulillah membludak,” katanya.

Begitu juga yang diutarakan Sugianto, pedagang PKL dari Magetan. “Ratusan PKL masuk ke stadion semua, jadinya lebih bagus, pengunjung bisa tersedot masuk, apalagi di sini ada puluhan wahana mainan keluarga, pengunjung bisa enjoy wisata dan belanja. Bagi PKL yang masih di luar, kami sarankan ikut masuk aja ke stadion,” katanya yakin.

Pasar rakyat yang digelar Pemkab Magetan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Magetan ke-343 dan Hari Jadi Provinsi Jatim ke-73. Dibuka secara resmi oleh Bupati Magetan Kamis (4/10) lalu dan akan berakhir hingga Minggu (14/10) depan.

Pasar rakyat tahun 2018 ini menggandeng DMR Production Surabaya. Disponsori Djarum 76, Sirup Kurnia, sarung Gajah Duduk, Herbangin,biskuit Kokola serta didukung sejumlah media partner lainya. (ton/dmr)

Hits: 23

Copyright LensaMagetan