Bersiap Melawan PSPK Pasuruan, Persemag Minta Doa Restu Bupati

  • Bagikan
Seluruh Tim Persemag Saat Silaturahmi Dengan Bupati Magetan Suprawoto.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Lolos ke babak 32 besar liga 3 Jatim, dan bersiap bertanding melawan Persatuan Sepak Bola Pasuruan Kota (PSPK), Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) silaturahmi dan minta doa restu kepada Bupati Magetan Suprawoto, Sabtu (27/11).

Bertempat di ruang jamuan Pendapa Surya Graha Kabupaten Magetan, rombongan tim Persemag diterima oleh Bupati Magetan Suprawoto, Ketua Umum KONI Magetan Bambang Trianto dan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Magetan Suwata.

Dengan lolosnya tim Persemag ke babak 32 Besar Liga 3 Jatim ini, Bupati Magetan sangat mengapresiasi kerja keras semua anggota tim, baik para pemain Persemag maupun seluruh officialnya.

“Saya ucapkan Terimakasih atas perjuangan anak – anak saya dari Persemag yang telah berjuang mengharumkan nama Magetan dan ini masuk ke putaran 32 besar yang nanti hari Senin tanggal 29 akan bertanding melawan PSPK Pasuruan di Stadion Sidoarjo. Oleh sebab itu hari ini saya menerima dan melepas tim Persemag untuk bertanding di hari senin nanti,” kata Bupati Magetan, Sabtu (27/11).

Dalam kesempatan itu, Bupati Magetan juga berpesan agar semua pemain Persemag tetap semangat dan yakin, sehingga bisa bertanding dengan maksimal sampai selesai.

“Ini saya berpesan agar nanti berjuang sampai detik detik terakhir, jangan kendorkan semangat karena sepak bola itu pertandingan sebuah tim, begitu satu pemain semangatnya turun itu nanti akan berdampak ke seluruh tim sehingga semangat untuk bertanding itu harus diutamakan,” ujar Suprawoto.

Sementara itu, disisi lain, pelatih kepala Persemag Windu Wibowo menyampaikan kesiapan timnya untuk bertanding dengan Persatuan Sepak Bola Pasuruan Kota (PSPK) dihari Senin nanti. Kondisi seluruh pemain saat ini dalam kondisi siap untuk merumput pada hari Senin mendatang.

“Insyaallah kita sudah siap untuk mengahadapi PSPK Senin nanti. Dalam satu minggu ini kita sudah intens untuk melakukan persiapan latihan termasuk kondisi para pemain juga sudah kita persiapkan. Dan Alhamdulillah untuk semua pemain Persemag dalam kondisi fit kecuali satu pemain gelandang masih cidera lutut ketika bermain dipertandingan terakhir dan ini masih dalam masa pemulihan,” tutup Windu Wibowo.(niel/red)

  • Bagikan
error:
Exit mobile version