Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bersiap Membuka Sektor Pariwisata, Pemkab Magetan Siapkan Berbagai Protokol

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Menyongsong tatanan kehidupan baru atau new normal, berdamai dan hidup berdampingan dengan Covid-19, Pemkab Magetan mulai bersiap membuka sektor Pariwisata di Kabupaten Magetan.

Berbagai Prosedur Tetap (Protap) atau Standar Operasional Prosedur (SOP) mulai di godok oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang membidangi berbagai sektor tersebut.

“Kita sudah siapkan protokol atau panduanya, tidak hanya Pariwisata saja, namun semua bidang, “kata Suprawoto Bupati Magetan, Kamis (4/6).

Bupati mengatakan, meski nantinya sektor Pariwisata segera di buka, tapi beliau menyampaikan, semua akanĀ  dibuka dengan standar protokol yang ketat sesuai protap Covid-19.

“Saya membayangkan, meskipun nanti Pariwisata di buka, tapi harus tetap sesuai protokol yang berlaku, seperti adanya batasan-batasan atau jumlah maksimal seseorang dalam suatu wilayah, “ujarnya.

Selain mulai menyiapkan berbagai protokol itu, Bupati juga mengungkapkan, sampai dengan saat ini Pemkab Magetan juga masih menunggu intruksi dan arahan dari Pemerintan yang diatasnya untuk menentukan langkah lebih lanjut.

“Yang jelas semua sudah kita siapkan, tapi untuk kapan dibukanya kita masih nunggu arahan dari Pemerintah pusat, apabila Pemerintah mengizinkan akan segera kita buka, “tutupnya. (ton)

Hits: 1352