Bupati Magetan Sumantri Ancam Tindak Tegas PNS Bolos Saat Cuti Lebaran Habis

MAGETAN (lensamagetan.com)- Bupati Magetan Sumantri mengancam memberikan sangsi tegas kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Magetan, yang sengaja tidak masuk kerja tanpa ijin (bolos) saat selesai cuti lebaran nanti.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Bupati Magetan Sumantri dalam gelar konfrensi Pers kepada puluhan Wartawan Se- Kabupaten Magetan, Senin(11/6).

“Saya akan tindak tegas kepada semua PNS di Kabupaten Magetan, yang tidak masuk tanpa ijin saat cuti hari raya berakhir,” kata Sumantri Bupati Magetan, Senin (11/6).

Disamping itu, apresiasi yang setinggi-tingginya juga sampaikan Bupati Magetan. Kepada seluruh jajaran Instansi Pemerintah yang berhubungan dengan pelayanan publik secara langsung, karena tidak bisa libur lama seperti PNS lainya.

“Untuk PNS yang tidak bisa libur panjang karena berhubungan langsung dengan pelayanan publik, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya semoga tetap semangat dan juga iklas dalam bekerja,”jelas bupati Magetan.

Sebagai Informasi, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah,Bupati Magetan Sumantri menggelar konfrensi Pers bersama puluhan Wartawan Se- Kabupaten Magetan.

Didampingi beberapa Kepala Dinas, Bupati Magetan secara langsung menyampaikan beberapa informasi dan juga pesan kepada seluruh warga magetan dihadapan seluruh insan Pers, yang diteruskan acara buka bersama yang diikuti semua wartawan dan sejumlah undangan lain.(ton)

Hits: 170

Copyright LensaMagetan