Cangkrukan Kamtibmas, Forkopimda Langsung Dialog Dengan Netizen

MAGETAN (lensamagetan.com)- Menuju Pemilu 2019 Tanpa Hoax, itulah yang di gaungkan ratusan netizen dalam acara Cangkrukan Kamtibmas yang di gagas Kapolres Magetan AKBP Muslimin, Rabu (10/10).

Ratusan netizen, yang biasa mengunggah berita di Media Sosial (Medsos) secara langsung mendapat pemaparan dari Kapolres Magetan, Bupati Magetan, Dandim, dan juga Perwakilan Forkopimda dari Lanud Iswahyudi. Tentang bahayanya berita hoax yang bisa memecah belah bangsa.

“Media sosial itu abadi, jejak medsos juga bisa jadi bahan penyelidikan semakin segar jejak itu semakin mudah mengungkapnya,” kata AKBP Muslimin Kapolres Magetan, Rabu (10/10).

Senada juga disampaikan Bupati Magetan Suprawoto,bahwa media online adalah media yang kekal, riwayatnya juga bisa dilihat oleh anak cucu kita nantinya.

“Media online ialah media yang abadi, dan bisa dibaca seluruh dunia, beda dengan media cetak yang sehari dua hari hilang. Suatu saat nanti anak cucu kita pasti akan melihat riwayat kita lewat internet,” jelas Suprawoto Bupati Magetan.

Dengan berkumpulnya ratusan netizen ini Kapolres beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan berharap, semua peserta bisa deklarasi dan sepakat menjaga kamtibmas di Kabupaten Magetan,sehingga nantinya tetap kondusif sampai pada saat pemilihan di tahun 2019 nanti.(ton/rd)

Hits: 194

Copyright LensaMagetan