Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cegah Penularan Covid-19, Pedagang di Magetan Dilarang Sediakan Tempat Duduk

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Untuk mengatisipasi penularan Virus Corona atau Covid-19, berbagai upaya sudah dilakukan Pemkab Magetan salah satunya dengan gencar menerapkan jaga jarak Physical Distancing.

Salah satu penerapan Physical Distancing tersebut yakni dengan dikeluarnya surat himbauan Bupati Magetan mengenai larangan pedagang makan dan minum di Kabupaten Magetan menyediakan tempat duduk, atau pembelian hanya untuk dibawa pulang saja (Take Away).

Surat Himbauan Seluruh Tempat Makan Minum di Magetan Dilarang Menyediakan Tempat Duduk.

Surat himbauan dengan Nomor 510/751/403.115/IV/2020 tersebut ditujukan kepada seluruh pedagang makanan dan minuman di Kabupaten Magetan, kemudian untuk ditindaklanjuti oleh Kepala Desa atau Kelurahan dan juga Camat Se- Kabupaten Magetan.

Dikeluarkanya surat himbauan yang ditandatangani oleh Skretaris Daerah (Sekda) Magetan Bambang Trianto itu berdasarakan intruksi Bupati Magetan Nomor 2 tahun 2020 Tentang kewaspadaan terhap resiko penularan Virus Corona di Kabupaten Magetan serta Perintah Bupati Magetan tanggal 11 April 2020 tentang larangan menyediakan tempat duduk tau pembelian hanya untuk dibawa pulang (Tak Away).

Hits: 3611