Dikendarai Tiga ABG, Mobil Daihatsu Tabrak Tiang Listrik

MAGETAN (lensamagetan.com)-  Tiga anak baru gede (ABG) terlibat kecelakaan di jalan Mayjen Sukowati, tepatnya di perempatan KPR ASABRI, Kelurahan Tawang Anom, Kecamatan Magetan, Kamis (17/5).

Satu unit mobil Daihatsu dengan nopol AE 1780 NT yang dikendarai tiga anak yang masih bersetatus menjadi pelajar di salah satu SMP Negeri Magetan tersebut rusak parah, setelah mengahantam tiang listrik persis ditimur perempatan tersebut, Kamis (17/5).

Mobil Daihatsu Rusak Parah Setelah Tabrak Tiang Listrik

Pengemudi mobil  diketahui bernama Sa’ad Adi (14) warga Dusun Punden, Kecamatan Ngariboyo beserta dua temanya Fransiska Aria (15) dan Mohammad Riski (14). Waktu kejadian mobil yang dikendarai tiga ABG tersebut berjalan dari utara menuju selatan, sesampai  diperempatan tempat kejadian tiba-tiba ada satu unit sepeeda motor Supra yang persis didepan mobil tersebut tanpa menyalakan lampu sein langsung memotong jalan berbelok kebarat. Sehingga menyebabkan Sa’ad  Adi pengemudi mobil sontak kaget dan langsung menabrakan mobilnya ke tiang listri.

“Awalnya saya tadi berjalan dari arah utara,la sesampainya diperempatan ini tiba-tiba ada sebuah motor Supra yang berbelok kebarat  tanpa lampu sein, saya kaget ,dari pada saya menabrak motor itu mobil saya belokan dan menabrak tiang listrik,’’kata Sa’ad Adi Pengemudi mobil, Kamis (17/5).

Beruntung pada kejadian tersebut pengemudi mobil beserta dua temanya tidak menagalami luka yang serius dan langsung dilarikan ke RSUD dr. Sayidiman Magetan, namun mobil yang yang dikemudikanya rusak parah dan pastikan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Sementara itu untuk untuk penyelidikan lebih lanjut mobil tersebut di amankan di petugas di pos Polisi Pasar Sayur Magetan.(ton)

Hits: 6672

Copyright LensaMagetan