Doa Bersama Menuju Pilkada Damai, Ketua Panwaslu Ingatkan Tolak Politik Uang

MAGETAN (lensamagetan.com)- Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Magetan menggelar Sosialisasi Pengawasan dan Doa Bersama Menuju Pilkada 2018 Damai dan Berintergritas, Sabtu(12/5).

Dihadiri Ratusan Penyelenggara Pemilu dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Desa serta seluruh undangan dari masyarakat tampak antusias mengikuti doa bersama yang diselenggarakan di depan Kantor Panwaskab Magetan.

Ratusan Penyelenggara Pemilu Gelar Doa Bersama di Depan Kantor Panwaslu Magetan

“Atas antusias semua penyelenggara Pemilu saya ucapkan terimaksih, semoga pilkada 27 juni nanti berjalan dengan baik dan kondusif,”kata Abul Aziz Nuril Huda, Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan,Sabtu (12/5).

Dikatakan Ketua Panwaslu dalam sambutanya kepada seluruh penyelenggara pemilu, untuk selalu bersama-sama tolak politik uang agar nantinya di Pilkada mendatang mengasilkan pemimpin yang berkualitas yang bisa membawa Magetan lebih maju.

“Kemarin seluruh anggota Panwaslu mengelar aksi damai tolak politik uang di 8 titik di Kabupaten Magetan,kami bagikan ribuan liflet dan juga stiker pada warga semoga warga mengerti bahwa politik uang adalah tindak pidana,”jelas Ketua Panwaslu Magetan.

Lebih jauh dijelaskan Aziz soal Politik Uang dalam pilkada nanti,tidak hanya pemberi yang akan dipidanakan tapi yang menerimapun juga bisa dijerat pidana.

“Politik Uang adalah kejahatan, jadi pemberi dan menerima akan dijerat pidana sesuai ketentuan yang berlaku,”pungkasnya.

Hits: 154

Copyright LensaMagetan