Dua Ular Kembar Sepanjang 3 Meter, Ditangkap Warga Desa Candirejo

MAGETAN (lensamagetan.com)- Warga Desa Candirejo, Kecamatan Magetan medadak gempar setelah ditemukanya ular jenis piton kembar di area persawahan desa setempat, Jumat (6/7).

Dua ular sepanjang 3 meter dengan berat sekitar 25 Kilogram tersebut pertamakali ditemukan Supeno (50) pemilik sawah, saat akan membuat jebakan tikus di sawahnya.

“Saat membuat jebakan tikus saya mendengar jeritan tikus didalam lubang,saya kira kain batik ternyata seekor ular dan langsung saya tangkap bersama warga,” kata Supeno pemilik sawah, Jumat (6/7).

Dijelaskan Supeno, saat ular pertama ditangkap dari dalam lubang tersebut ternyata masih ada ular lain dengan jenis yang sama yang kemudian juga ditangkap rame-rame oleh warga.

“Setelah ular pertama ditangkap,kok didalam lubang masih tampak seperti ada bandan ular akhirnya kita bongkar dan ternyata masih ada satu ular lagi dilubang tersebut,”jelas Supeno Kepada Lensa Magetan.

Sesudah kedua ular itu ditangkap, Supeno dan juga warga bersama-sama membawanya pulang dan dimasukan ke dalam kerangkeng kawat, yang akhirnya menjadi pusat tontonan warga yang penasaran dengan ular tersebut.

“Setelah kedua ular tertangkap, kita bawa pulang dan kita masukan kedalam kerangkeng seperti ini, dan sekarang jadi tontonan warga,”pungkas Supeno.

Hits: 347

Copyright LensaMagetan