Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Elf Vs Vario di Tikungan Mojosemi, 8 Orang Luka-luka, 1 Patah Tangan

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Satu unit mobil Isuzu Elf Nopol H 1002 WS, dan sepada motor Honda Vario Nopol AE 3394 QZ terlibat kecalakaan ditikungan Mojosemi, tepatnya di Jalan Raya Cemorosewu-Sarangan, Sabtu (21/3/2020).

Akibatnya, beberapa orang mengalami luka-luka dan dua kendaraan tersebut rusak parah.

Kejadian berawal saat mobil Isuzu Elf yang dikemudikan oleh Aspari (44) warga Desa Wonorejo, RT 02 RW 07 Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Semarang, Jawa Tengah dengan berpenumpang 11 orang bergerak dari arah barat ke timur.

Korban luka-luka laka Elf Vs Vario.

Sesampainya di jalan menurun, tepatnya di tikungan Mojosemi tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario milik Silvia warga Desa Bayem Taman RT 12 RW 03, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan dan beberapa temanya, yang kemudian mobil terpental ke kiri menabrak pembatas jalan.

“Mobil berjalan dari arah barat ke timur, sesampainya di TKP, mobil oleng kekanan dan menabrak sepeda motor yang posisi parkir di pinggir jalan, “kata AKP Ega Prayudhi Kasatlantas Polres Magetan, Sabtu (21/3/2020).

Kasatlantas menjelaskan, karena membentur pembatas jalan dengan keras, mobil terpental dan terguling di tempat kejadian perkara.

“Setelah menabrak sepeda motor di kanan jalan, mobil terpental kekiri menabrak pembatas jalan dan langsung terguling di lokasi, “ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sebanyak 15 orang yang terlibat dalam kecelakaan itu, 8 orang mengalami luka-luka dan 1 orang mengalami patah tangan dan dilarikan ke RSUD dr. Sayidiman Magetan.(ton)

Hits: 3519