Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hujan Angin Terjang Ngawi, Dua Rumah Warga Roboh

LENSA NGAWI- Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Ngawi. Akibatnya beberapa pohon tumbang dan dua rumah warga roboh tersapu angin,Selasa.(22/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedua rumah tersebut milik Sutikno dan Sumadi warga Dusun Babadan, Desa Giriharjo, Kecamatan Ngrambe.

Rumah yang sebagian besar masih terbuat dari bambu dan kayu tersebut secara tiba-tiba rubuh. Keterangan dari korban musibah tersebut terjadi sangat cepat diawali awan tebal dan suara gemuruh.

“Angin besar tiba-tiba menerjang rumah kami. Sekeluarga saya langsung berlari menyelamatkan diri ketika angin menerjang rumah bagian depan,” kata Sutikno.

Tikno menjelaskan, dari kejadian itu sebagian perabot rumah tangga mengalami kerusakan karena tertimpa bangunan rumah yang rubuh. Kerugiannya karena musibah itu ditaksir mencapai Rp 20 juta. Kemudian untuk rumah milik Sumadi, rumah bagian belakang atau dapur juga mengalami nasib yang sama.

Sampai berita ini diturunkan, personel TNI dan kepolisian dibantu warga berusaha membersihkan bangunan yang roboh.Sementara jumlah total rumah yang rusak terkena angin sampai dengan saat ini masih belum diketahui.(ton/dik)

Hits: 281