Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jauhkan Magetan Dari Balak, Kejari Gelar Dzikir Bersama Dan Istighosah

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Dalam rangka memperingati serangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan menjauhkan Magetan dari balak, Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan menggelar dzikir bersama dan Istighosah, Jumat (9/8).

Acara tidak hanya diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) kejaksaan Negeri Magetan, tapi juga segenap jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga ratuan ASN Pemkab Magetan serta TNI dan Polri.

Acara Dzikir akbar yang bertema “guyup rukun Magetanku Damailah Indonesiaku” tersebut dihadiri para Ulama, dan Habaib di Kabupaten Magetan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan Atang Pujianto, melalui Kasi Intelejent (Intel) Sudi Haryansah mengatakan,majelis dzikir dan istighosah ini memang agenda rutin yang dilakukan bersama-sama dengan jajaran Pemkab Magetan, TNI dan juga Polri. Lokasinyapun berpindah-pindah tidak hanya di Kejaksaan saja.

“Ini majelis dzikir dan istighosah rutin kita, tempatnya juga berpindah-pindah, tadikan sudah diumumkan dzikir dan istighosah berikutnya dimana,”jelas Kasi Intel,Jumat (9/8).

Sudi Haryansah berharap, dengan digelarnya istighosah dan dzikir bersama tersebut Magetan tetap guyup rukun, aman dan juga kondusif serta jauh dari musibah atau balak.

“Harapan saya dengan dzikir bersama ini Magetan tetap aman dan juga jauh dari musibah dan bencana,”pungkasnya.(ton)

Hits: 79