Jelang Bulan Ramadhan, Pemkab Magetan Sidak Harga Sembako di Sejumlah Pasar Tradisional

MAGETAN (lensamagetan.com)- Jelang bulan Ramadhan Bupati Magetan Sumantri dan Wakil Bupati Magetan Samsi menggelar sidak harga-harga kebutuhan pokok dibeberapa Pasar Tradisonal di Magetan, Selasa (15/5).

Dalam sidak tersebut dibagi dalam dua tim yakni tim 1 dipimpin oleh bupati Magetan Sumantri, Kajari,Kapolres dan sejumlah Kepala Dinas terjun langsung memantau harga bahan pokok di Pasar Sayur Magetan dan Pasar Gorang gareng.

“Untuk tim pertama dipimpin Bapak Bupati Magetan tujuan sidaknya Pasar Sayur, dan Pasar Gorang gareng,” kata salah satu petugas pengamanan sidak.

Bupati Magetan Cek Harga Daging di Pasar Sayur Magetan

Sedangkan untuk tim 2 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Magetan Samsi dan juga didamping sejumlah asisten dan juga kepala dinas dan menyasar Pasar Plaosan dan Juga Pasar Moaspati.

“Untuk tim 2 dipimpin oleh Wakil Bupati Magetan didampingi sejumlah Asisten dan kepala Dinas, tujuanya ke Pasar Plaosan dan juga Pasar Maospati,”jelasnya.

Wakil Bupati dan Sejumlah Asisten dan Kepala Dinas Pantau Harga Daging

Sidak serentak yang dilakukan dua tim secara langsung tersebut dilakukan untuk memantau harga sejumlah bahan pokok di Kabupaten Magetan yang seperti menjadi agenda tahunan mengalami kenaikan saat menjelang bulan Ramadhan.(ton)

Copyright LensaMagetan
Bagikan
Bagikan