Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kadin TPHPKP Ir. Eddy Suseno Dilantik Jadi Pj Sekda Magetan

MAGETAN (LensaMagetan. com)- Kepala Dinas (Kadin) Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan ( TPHPKP) Kabupaten Magetan, Ir Eddy Susesno resmi dilantik Menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Magetan, Selasa (9/6).

Bertempat di Gedung Surya Graha Kabupaten Magetan, Pj Sekda Magetan di lantik secara langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto disaksikan oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, Pj Sekda yang sudah dilantik akan menjalankan tugas selama tiga bulan mendatang atau sampai Sekda difinitif  Magetan di lantik oleh Bupati Magetan.

“Kita lantik Pj Sekda ini, karena Pejabat sebelumnya sudah Purna Tugas. Pj akan melaksanakan tugas sampai pejabat definitif dialntik , “kata Bupati Magetan Suprawoto.

Bupati berharap, Pj Sekda bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sehingga Pemerintahan di Kabupaten Magetan bisa terus berjalan,” tutupnya. (ton)

Hits: 251