Kampanye Akbar,Ribuan Pendukung PRONA Berjubel di Stadion Yosonegoro

MAGETAN (lensamagetan.com)- Ribuan pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan Suprawoto – Nanik (PRONA) tampak memadati stadion Yosonegoro, dalam dalam acara kampanye akbar yang diselenggarakan hari ini, Jumat (22/6).

Jadwal kampanye akbar yang sudah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan tersebut, dihadiri seluruh relawan Prona dari tingkat Desa dan juga Kecamatan diseluruh Kabupaten Magetan.
“Kita kesini bersama-sama dengan seluruh relawan,ikut meramaikan dan mendukung kesuksesan acara PRONA,’’kata Andik relawan dari Kecamatan Sukomoro, Jumat (22/6).

Sementara itu, calon Bupati Magetan Suprawoto mengaku akan terus melakukan kordinasi kepada semua pendukung dan relawanya disemua pelosok Desa dan Kecaman menuju pada coblosan 27 Juni nati yang hanya tinggal 5 hari lagi.

“Sisa waktu yang tinggal beberapa hari ini akan kita gunakan untuk selalu berkordinasi dengan seluruh pendukung dan juga relawan di seluruh Kabupaten Magetan,’’jelas Suprawoto.

Dengan hiburan salah satu orkes dangdut koplo,Paslon PRONA berhasil membuat ribuan pendukungnya bergoyang dan memeriahkan acara tersebut.

Sebagai Informasi, hari ini adalah jadwal terakhir kampanye akbar untuk pasangan calon PRONA yang sudah ditentukan oleh KPU Kabupaten Magetan.Sebelumya pada hari Kamis (21/6) kampanye akbar juga sudah dilakukan pasangan Gus Amik dan Joko Suyono. Begitu juga Pasangan Suyatni-Wahid yang sudah kampanye akbar pada Selasa (20/6) lalu.(ton)

Hits: 78

Copyright LensaMagetan