Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ketua PCNU Magetan Mengutuk Keras Pelaku Penusukan Menko Polhukam

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Pasca peristiwa penusukan yang terjadi pada Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Pandeglang yang diduga dilakukan oleh kelompok radikalis membuat sejumlah tokoh ulama dan tokoh masyarakat angkat biacara.

Salah satunya yaitu Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Magetan KH Mansyur, MPd,I, yang mengecam dan mengutuk keras tindakan penyerangan tersebut.

“Kami mengecam dan mengutuk keras tindakan penyerangan terhadap Menkopolhukam, Jenderal Purnawirawan Wiranto,” terang Kiai Masyur,Sabtu (12/10/2019).
Kiai Mansyur mengatakan, sangat mendukung aparat kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa tersebut, agar tidak terjadi lagi pada petugas negara yang lainya saat menjalankan tugas.

“Kami sangat mendukung aparat kepolisian untuk mengungkap peristiwa ini sampai tuntas, siapa pelakunya, apa motifnya, tumpas sampai ke akar-akarnya,” tambahnya dengan nada yang tegas.

Selain itu Kiai Mansyur juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap kondusif, aman dan terkendali.

“Kami juga menghimbau masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga Bangsa Indonesia pada umumnya dan Magetan pada khususnya selalu aman tentram dan kondusif,”pungkasnya.(ton)

Hits: 411